FORMULABISNIS

IKUTI JEJAK BELIAU.....JOKO SUSILO

dan dapatkan pulsa gratis 25 ribu jika anda mendaftar disini, apapun nomor anda smskan ke no 085878244344 

Rabu, November 11, 2009

Gambar Bugil Cewek Cantik : Fakta Seputar Keyword

gambar bugil cewek cantikArtikel ini bukan bersifat mengajak rekan-rekan untuk mengunduh atau dengan sengaja mempertontonkan aurat dari gambar bugil cewek cantik di blog ini. Sekedar membuat riset kecil-kecilan tentang sebuah software pencari keyword yang berasal dari situs freekeywords.wordtracker.com, yang baru saja saya beli dari seorang teman affiliate untuk keperluan bisnis. Ternyata dengan memasukkan keyword bugil saja, saya mendapatkan begitu banyak data-data dan keyword lainnya yang berhubungan dengan bugil salah satunya ya tadi itu walau tidak dengan melampirkan photo-photo yang dimaksud pada keyword diatas.

Tujuan dari riset ini tak lain hanya sekedar mencari fakta dari seberapa banyak volume kata kunci yang dimasukkan oleh para pencari gambar atau photo bugil di internet, ternyata hasilnya sangat mencengangkan , sebanyak hampir 10 ribuan pencari kata tersebut setiap harinya. Dan lebih dahsyatnya sebagian berasal dari Indonesia.

Berdasarkan fakta yang saya dapatkan selama riset ini, ternyata kata kunci dengan menggunakan kombinasi gambar bugil cewek cantik yang didapat dari kata tunggal bugil, memiliki beberapa komponen yang menarik untuk dicermati.

Antara lain data dari Google Insights for Search menerangkan bahwa kata bugil memang tidak pernah mengalami penurunan trafik baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Ini bisa dilihat di grafik dibawah ini, sejak tahun 2004, para pencari gambar dan photo bugil memang tidak pernah surut dari tahun ke tahunnya.

photo bugil
Tak hanya disitu saja, dukungan dari software pencari keyword saya kerahkan untuk mendukung riset ini, dan ternyata hasilnya juga mencengangkan, dari hasil yang disajikan yang berawal dari satu kata, saya menemukan sejumlah kata-kata baru yang diperoleh dari kata kunci tunggal tadi, dan kombinasi-kombinasi yang disuguhkan amat variatif serta unik untuk dicermati lebih lanjut, berikut screenshoot-nya :

gambar cewek bugil cantik

Setelah mendapat data dari software pencari keyword tadi, kemudian saya beralih untuk melihat seberapa persen kata-kata unggulan lewat keyword ini yang dilihat Google, dan hasilnya bisa rekan-rekan lihat di gambar bawah ini.

cewek bugil

Dan hasilnya bisa ketebak, ada beberapa nama-nama seleb yang tersangkut dengan keyword yang saya riset, dan rekan bisa tebak sendiri, nama-nama tersebut "mungkin" lebih banyak dicari para "nuders" yang ingin memuaskan hasrat melihat photo-photo bugil-nya.

Kesimpulan dari riset ini, buat rekan-rekan yang ingin mendownload gambar bugil cewek cantik dari blog ini, jangan kecewa dan jangan berkecil hati. Sebab masih banyak tempat-tempat lain yang menyediakannya , cukup dengan mengetikkan kata kunci bugil...(halah kok malah ngajarin).

Karena tidak menutup kemungkinan grafik para nuders yang mencari photo-photo tersebut setiap tahunya justru mengalami kenaikan, seperti yang Google prediksi dalam grafik di bawah ini :

cewek cantik

Apa artinya grafik diatas, artinya persentase jumlah pencari photo atau gambar cewek cantik bugil akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu ke waktu.

Bagi para blogger lainnya, bisa jadi artikel dengan kata kunci seperti ini akan menjadi anchor-post yang "mungkin" bisa menaikkan trafik blog anda (saya tidak menyarankan..). Dan bagi para IM, mungkin ini salah satu tutorial yang bisa saya bagikan dalam rangka mencari niche market anda, kemungkinan kedepannya saya akan memposting hal-hal yang berkenaan dengan pencarian keyword untuk mencari niche market bisnis online kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar