FORMULABISNIS

IKUTI JEJAK BELIAU.....JOKO SUSILO

dan dapatkan pulsa gratis 25 ribu jika anda mendaftar disini, apapun nomor anda smskan ke no 085878244344 

Minggu, Agustus 14, 2011

Bismillah...

Sepertinya sudah lama sekali saya keluar dari aktivitas blogging.Kangen rasanya kembali ke ramainya dunia Blog Indonesia dengan blog andalan saya he...he....

Saking lamanya saya Off dari dunia Blogging sampai sampai Ada beberapa teman yang mempertanyakan, " Kenapa lama saya tidak lagi aktif nge-Blog....? ", Beberapa bulan terakhir ini saya memang sangat disibukkan dengan berbagai kegiatan offline yang sangat menyita waktu, dan saya rasa tidak perlu saya panjang lebarkan.
Sekarang dengan semangat baru saya akan mencoba kembali lagi ke ramainya dunia blogging. Dan sekarang dengan ucapan " Bismillah " Saya akan mencoba kembali lagi eksis di dunia blog.

Sebenarnya ada banyak hal yang ingin saya rubah di blog ini.

Diluar itu semua semoga ini akan menjadi awal yang baru bagi saya untuk kembali meramaikan dunia Blog Indonesia. Dan semoga akan menjadi blog yang lebih bermanfaat bagi semuanya, amiin amiin amiin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar